Breaking News

loading...

Pilkada Sumbar, KPU Jemput Suara Pasien Covid-19 di Hotel Turonia

Foto: Ketua KPU Mentawai, Eki Butman dan Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Mentawai, Lahmuddin Siregar saat mendatangi tempat Isolasi khusus di hotel Turonia. Rabu, (09/12/2020).

MENTAWAI. FN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Mentawai menjemput suara atau hak pilih pasien terkonfirmasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tengah diisolasi di Hotel Turonia. Jl. Raya Tuapejat Km-06, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Ketua KPU Kepulauan Mentawai, Eki Butman mwnyebutkan terdapat dua orang pasien memiliki hak pilih tengah menjalani isolasi di hotel tersebut. Lima pasien diisolasi lanjut Eki Butman di hotel Turonia, hanya dua orang memiliki hak pilih yaitu laki-laki dan perempuan. 

"Tiga lainnya, masih anak-anak atau di bawah umur," ungkap Eki Butman kepada figurnews.com di lokasi. Rabu, (09/12/2020).

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Mentawai, Lahmuddin Siregar memberi apresiasi terhadap penyelenggara Pemilu dalam menjemput hak pilih masyarakat di tempat isolasi di wilayah kepulauan Mentawai.

Saat ini dikatakan Lahmuddin Siregar terdapat 8 orang terkonfirmasi Covid-19 di rawat di hotel Turonia. "Tiga dari delapan orang pasien Covid-19 di turonia hari ini sudah sembuh dan boleh pulang," katanya. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre