Breaking News

Personil Koramil 10/Lembah Gumanti Gencarkan PDMPK di Pasar Tradisional dan Wisata Danau Kembar


Solok, Figurnews.com

Koramil 10/Lembah Gumanti melakukan operasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di pasar tradisional Alahan Panjang dan tempat wisata Dermaga Danau Diatas Kecamatan Lembah Gumanti, Sabtu (26/12/2020).

Menurut Keterangan Babinsa Sertu Almi Pardito saat di dihubungi via Wa oleh Penerangan Kodim (Pendim) 0309/Solok, mengatakan bahwa dimasa libur biasaya terjadi lonjakan pengunjung di pasar tradisional alahan panjang maupun di tempat wisata Dermaga Danau kembar. 

"Seperti biasanya dimasa libur akhir tahun pengunjung di wisata dermaga Danua Diatas ada lonjakan pengunjung," katanya. 

Lanjut Sertu Almi Pardito menjelaskan, adapun operasi Penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan ini dilakukan sesuai petunjuk dari komando atas untuk membantu pemerintah daerah dalam menekan laju penyebaran Covid 19 dimasa pandemi ini. 

"Libur akhir tahun dimasa pandemi ini berbeda dengan tahun sebelumnya, jadi sesuai dengan anjuran pemerintah di tempat keramaian harus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker mencucu tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan,” tutur Babinsa.

”Harapannya saat libur akhir tahun ini, semua masyarakat yang melaksanakan libur di tempat wisata dapat bersama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban sehingga nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Sertu Almi (ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre