Breaking News

loading...

Personil Gabungan TNI - Polri Gelar Apel Siaga dan Patroli Falam Rangka Pengamanan Tahap Voting


Kab. Banggai,Figurnews.com

Personel gabungan TNI-Polri di Kabupaten Banggai menggelar apel siaga dan patroli dalam rangka pengamanan tahap voting day Pilkada Serentak tahun 2020 di Mapolsek Luwuk, Rabu (9/12).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, didampingi Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw, Danpos Lanal Luwuk dan Kabag Ops AKP Noperto Gilbert Nainggolan SIK.

Personel gabungan tersebut terdiri dari, personel Polres Banggai, BKO Polda Sulteng, BKO Brimob Nusantara, Kodim 1308/LB dan Kompi 714 SM.


Kapolres Banggai mengatakan, bahwa sebagai abdi Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dimana pun berpijak selama masih wilayah NKRI wajib mengamankan pesta demokrasi ini.

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan Pilkada, terus kita amankan pastikan aman dan upayakan untuk selalu aman,” sebut AKBP Satria.

Olehnya itu, AKBP Satria berpesan kepada personel agar tetap semangat dan mengutamakan keselamatan diri saat bertugas di lapangan.

“Selamat bertugas, hati-hati dalam bertugas, selalu utamakan keselamatan dan jaga stamina,” pesan AKBP Satria.

Terpisah, Dandim 1308/LB, mengatakan agar personel gabungan TNI/Polri menunjukan sinergitas kepada masyarakat dengan begitu pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan aman damai dan lancar serta melaksakan tugas secara humanis.

“Kita tunjukan kekompakan kita, semoga tugas yang kita laksanakan ini dilindungi dan diberkati oleh tuhan yang maha esa,” sebut Dandim.(*/Rahmat B)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre