Breaking News

Personel Satuan Sabhara Polres Banggai, Bubarkan Sekelompok Pemuda Yang Nongkrong Tanpa Mematuhi Protokol Kesehatan


Kab. Banggai, Figurnews.com

Personel Satuan Sabhara Polres Banggai membubarkan sekelompok pemuda  yang nongkrong tanpa mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Minggu malam (20/12).

Para pemuda yang dibubarkan tersebut bukan hanya mengindahkan protokol kesehatan tetapi juga ternyata sedang mengonsumsi miras.

“Saat diperiksa anggota patrol, ternyata sedang meneguk miras jenis cap tikus,” ungkap Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas kemudian memerintahkan agar memusnahkan minuman beralkohol tersebut dan kemnali ke rumah masing-masing.

“Mereka juga diberikan imbauan agar patuh terhadap protokol kesehatan terutama selalu pakai masker ketika berada di luar rumah,” kata Iptu Jimy.

Perwira dua balak ini menyatakan pihaknya akan massif melakukan patroli dan sambang kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas serta mamtuhi protokol kesehatan.

“Kami minta peran aktif masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap nyaman dan kondusif,” harap Iptu Jimy.*Rahmat B

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre