Breaking News

Peringatan Natal Dan tahun Baru Polres Banggai Gelar Latihan pra Operasi Lilin Tinombala 2020.



Kab. Banggai, Figurnews.com

Dalam rangka menjelang pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Polres Bangai menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Lilin Tinombala 2020 di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Sabtu (19/12).

Kegiatan dipimpin langsung Kabag Ops AKP Noperto Gilbert Nainggolan SIK, didampingi Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda SH, SIK, dan diikuti oleh seluruh personel Polres Banggai yang terlibat Ops Lilin 2020.

Kabag Ops mengatakan, bahwa pada pelaksanaan Operasi terpusat dengan sandi Lilin Tinombala 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya di karenakan saat ini masih menghadapi Pandemi Covid-19.

“Ini merupakan operasi tahunan. Dengan operasi ini diharapkan terjaminnya rasa aman masyarakat dalam menghadapi Natal 2020 dan tahun baru 2021,” kata Kabag Ops.

AKP Noperto berpesan, agar seluruh anggota dapat mengimbau lapisan masyarakat agar  kegiatan perayaan Natal direkomendasikan sebaiknya dilakukan secara daring guna antisipasi banyaknya jemaat pada malam Natal maupun perayaan Natal nanti.

“Imbau masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19,” ucap AKP Noperto.

Perwira tiga balak ini berharap personel yang terlibat dalam operasi terpusat ini dapat melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Jangan lupa jaga kesehatan rekan-rekan serta selalu patuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” imbau AKP Noperto.*/ Rahmat B

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre