Breaking News

Perayaan Natal 2020, Kapolres Berkunjung ke Gereja IFGF Tuapejat

Foto: Sambutan Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP. Mu'at di Gereja IFGF Tuapejat. Jumat, (25/12/2020) pukul 11.00 wib.

MENTAWAI. FN- Pada perayaan Natal di sejumlah Gereja, Kapolres Kepulauan Mentawai berkunjung dan menyampaikan rasa empati di Gereja IFGF di Km-04, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara.

"Kami sengaja kesini untuk ikut berbahagia ditengah-tengah kebahagian bapak dan ibuk dalam merayakan natal pada hari ini," ucap Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP. Mu'at pada sambutannya di Gereja IFGF. Jumat, (25/12/2020).

Perayaan Natal pada hari ini Jumat, 25 Desember 2020, dikatakan memang berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana perayaan kali ini dibarengi Pandemi Coronavirus Disease 2019 melanda negeri, bahkan dunia.

"Tentunya kita patut memenuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti tetap mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak," terang Kapolres.

Melalui pantauannya, Jemaat Gereja IFGF telah menjalani Protokol Kesehatan Covid-19 seperti meyediakan tempat cuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker saat menjalani ibadah Natal.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Jemaat Gereja IFGF telah mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. "Perayaan Natal disini berjalan dengan hikmat, tertib, aman dan lancar," papar Kapolres Mentawai. 

Pada kesempatan itu turut hadir Komandan Kodim 0319 Mentawai, Letkol Czi. Bagus Mardyanto, Kasat Sabhara, Kasat Binmas Polres Kepulauan Mentawai dan Jajaran serta pengurus Pokdar Kamtibmas Kepulauan Mentawai. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre