Breaking News

Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Laten Narkoba Bagi Generasi Muda.


Pontinak,Figurnews.Com-
Koramil 11/Batu Ampar Kodim 1207/BS bersama Pemerintah Kecamatan Batu Ampar melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Batu Ampar melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penyuluhan bahaya Narkoba,  kegiatan yang berlangsung hikmat ini diikuti sedikitnya 50 (lima puluh) orang Warga bertempat di Kantor Desa Sungai Karawang. Kamis (17/12/20).

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah Batu Ampar untuk mencegah bahaya penyalahgunaan Narkoba seperti kegiatan pada hari ini, sebagai implementasi dari Undang-undang Nomor 40 Tahun 2009 Tentang Kepemudaan dan juga Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Dengan kegiatan sosialisasi kepada generasi muda diharapkan dapat mencegah dan membentengi diri melalui berbagai informasi dan wawasan supaya tidak terjerumus pada Narkoba.

Babins Koramil 1207-11/Batu Ampar Sertu Haryatin, mengajar kepada generasi muda "mari tingkatkan kepekaan, kepedulian dan bertindak tegas serta menindaklanjuti secara langsung akan bahayanya narkoba ini secara berkesinambungan, bersama kita pasti bisa memerangi narkoba,” Ajaknya”

kegiatan sosialisasi ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi warga Masyarakat Batu Ampar Khususnya Desa Sungai Karawang untuk menjauhi segala bentuk perbuatan yang merugikan diri, keluarga maupun pihak lain,” tegasnya” *(Pendim1207/BS).

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre