Breaking News

Pengeroyokan Di Tiffany Club, Polisi Tangkap 5 Pelaku


BEKASI KOTA - FIGURNEWS.COM Kasus pengeroyokan terhadap seorang pemain band di Tiffany Club, Jatisampurna, beberapa waktu lalu, berbuntut panjang. Polisi dari Polsek Pondokgede menangkap 5 orang tersangka yang melakukan aksi pemukulan.

“Ke 5 pelaku merupakan petugas keamanan setempat, yang kesal dengan korban karena tidak menghiraukan himbauan petugas keamanan saat korban melakukan selebrasi dengan menaiki sound sistem saat acara berlangsung,” ujar Kapolsek Pondokgede Kompol. Jimy Martin pada Kamis (17/12).

Korban yang merupakan salah satu anggota band penghibur di Caffe tersebut mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya akibat pemukulan tersebut.

Kejadian berawal ketika pada Minggu 6 Desember, Caffe tersebut menggelar acara musik dalam rangka ulang tahun cafe tersebut. Saat acara berlangsung, korban beberapa kali menaiki sound sistem untuk melakukan selebrasi.

Pengunjung saat itu sangat ramai sehingga beberapa petugas mencoba menghimbau korban agar tidak melakukan hal tersebut. Namun, beberapa kali terulang korban kembali melakukan selebrasi dengan hal yang sama.

Usai acara berlangsung, korban kemudian dihampiri 5 pelaku petugas keamanan yang kesal dengan korban. Di area Tiffany Club yang terletak di jalan Raya Alternatif Cibubur, korban mendapat penganiayaan dengan tangan kosong dari 5 pelaku.

“Korban mengalami luka lebam di leher dan bagian tubuh lainnya,” tambah Kapolsek.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Pondok Gede. Atas laporan tersebut pada tanggal 8 Desember, atau 2 hari setelah kejadian, polisi kemudian berhasil mengamankan ke 5 pelaku. Pelaku ialah FM, YES, DN, FP dan PNA diamankan polisi di tempat kerjanya di Tiffany Club.

Para tersangka dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman 5 tahun 6 bulan penjara. Sebagai barang bukti, polisi juga mengantongi hasil visum korban penganiayaan bernama Rangga Handaka. ( DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre