Breaking News

Pemilihan Serentak Kepala Desa ( Pilkades ) Kabupaten Bogor Jawa Barat Berjalan Dengan Baik Dan Kondusif Di Tengah Pandemi Covid -19



BOGOR - FIGURNEWS.COM Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  Kabupaten Bogor Jawa Barat serentak Kecamatan Gunung Sindur Di 4 Desa berlangsung pada hari minggu Tanggal 20 Desember 2020 di tengah pandemi Covid 19 Berjalan dengan baik dan kondusif.

Saat ditemui wartawan"Nasan Ketua panitia di Desa Cidokom Kecamatan Gunung Sindur kabupaten Bogor menjelaskan hari ini Desa cidokom Melakukan Pemilihan Kepala desa yang mana terdapat tiga calon, dari tiga calon tersebut Calon Nomor Urut 1 memenangkan pilkades Codokom yakni "Sain Saputra SE, yang merupakan Kepala Desa (Kades) Pertahana. 

Lebih lanjut Nasan, pilkades dalam situasi pandemi Covid 19 ini memang agak berbeda dari pilkades sebelumnya, yang mana sekarang kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, setiap panitia daharuskan Rafid test, pemilih juga melalui cek suhu, cuci tangan, dan dilarang berkerumun, tapi untuk pemilih alhamdulillah masuk 90%,"ujar Nasan. 

"Saya berharap kepada Kepala Desa (Kades) yang terpilih kembali ini apa yang sudah baik bisa dipertahankan dan yang belum baik ditingkatkan terutama pelayanan kepada masyarakat khususnya Desa Cidokom ini,"katanya. 

Saat ditemui di Rumahnya" Sain Saputra, Kades terpilih,yang merupakan Pertahana mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Cidokom yang masih percaya kepada saya sehingga saya bisa terpilih kembali untuk memimpin Desa Cidokom ini, mudah mudahan amanah ini bisa saya jalankan dengan baik,"ucap Sain Saputra. (Rusdan) (DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre