Breaking News

Pemdes Nusa Serasan Salurkan BLT - DD TA 2020 Pada 69 KK


NUSA SERASAN MUBA, FIGURNEWS.COM –  Pemerintah Desa  Nusa Serasan, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin  salurkan  bantuan  KPM 69 KK. Ini merupakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).

"Bantuan ini kita bagikan  kepada 69 Kepala Keluarga (KK), yang layak mendapatkannya sebesar Rp 300 ribu per KK  dari bulan Oktober , Nopember dan Desember," kata Kepala Desa  Nusa Serasan Rudi Hartono usai membagikan BLT - DD di Kantor Desa, Selasa  (15/12/2020) kemarin.


Jadi jelas  kata Rudi Hartono , tidak ada yang kita tutup tutupi, semua transparan dan juga kita di dampingi  dari pihak Kecamatan, Babinsa 401-01, Babinkamtibmas dan unsur BPD, serta perangkat Desa. 

"Bantuan  BLT - DD ini  merupakan hak mereka yang  harus di bagikan karena bantuan ini sudah dianggarkan oleh  pemerintah," ungkapnya.

Rudi Hartono berharap dengan adanya bantuan tersebut, agar dapat di manfaatkan oleh penerima BLT - DD sebaik baiknya untuk kebutuhan sehari-hari  dimasa pandemi Covid - 19 sekarang ini.


"Mudah - mudahan kedepan pandemi Covid-19 akan berakhir dan dapat memulihkan ekonomi masyarakat yang selama ini terdampak akibat Covid -19, sehingga masyarakat Desa Nusa Serasan dapat beraktivitas seperti biasanya," harapnya.

Kami dari Pemerintah Desa  Nusa Serasan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan maupun Pemerintah Daerah Kabupaten  Musi Banyuasin yang telah mendukung penuh kegiatan ini,” pungkasnya.

Untuk itu dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Nusa Serasan untuk tetap  taat protokol kesehatan  dimasa pandemi Covid-19 guna mencegah antisipasi penularan virus Corona. (Sdr /Mitra Desa)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre