Breaking News

Pastikan Tepat Sasaran lancar dan aman, Banbinsa koramil 07 pauh kambar Serda Darta Hendra.M bantu salurkan BLT DD


Pauh Kambar,Figurnews.Com-
Guna memastikan tepat sasaran, Babinsa Koramil 07/ Pauh kambar Serda Darta Hendra.M Terus mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap III bulan Desember yang berlangsung Di Kantor Nagari kurai taji timur .Kecamatan Nan Sabaris.Kabupaten Padang Pariaman.Jumat (18/12/2020).   

Dalam pembagian BLT DD tersebut turut dihadiri wali nagrai,staf nagari,wali korong, Ketua Bamus,Babinsa,Bhabimkatibmas dan warga penerima bantuan.  

Guna menjamin keamanan dan kelancaran, penyaluran bantuan tersebut, mendapatkan pendampingan dari Babinsa dan Bhabimkatibmas.

Serda Darta Hendra.M. menjelaskan bahwa, Koramil 07/PK selalu melakukan pendampingan dalam penyerahan BLT Dana Desa. Diberikan kepada 36 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat dalam bentuk uang tunai sebesar Rp300.000,- per Kepala Keluarga, dan memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid 19.    

"Menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid 19. Memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung, dan setelah sampai di rumah masing - masing, agar mencuci tangan dengan sabun," jelasnya.  

Dia juga menambahkan, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, khususnya di wilayah Nagari kurai Taji Timur . 

Pada kegiatan tersebut, kepada aparat Babinsa setempat,menyampaikan, bagi penerima bantuan langsung tunai diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga yang mebutuhkan dalam menghadapi pandemi Covid 19.   Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre