Breaking News

loading...

Pastikan Logistik Pilkada Aman, Kapolsek Bajeng Gowa Kontrol Gudang Penyimpanan Logistik Di PPS


Gowa(Sulsel),Figurnews.com

Untuk memastikan dalam keadaan aman, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH mengontrol gudang penyimpanan Logistik Pilkada di tiap Kantor Desa dan Kelurahan Se Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, Selasa (8/12/2020) Siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng selain mengontrol Logistik, juga mengecek kesiapan anggota yang bertugas, agar tetap siap dan waspada dalam melaksanakan tugas.

Kontrol yang dilakukan oleh Kapolsek Bajeng, sebagai bentuk tanggung jawab kewilayahan dibidang keamanan logistik yang berada diwilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.

"Personil yang bertugas mengontrol kondisi gudang, agar keadaan logistik Pilkada aman dan steril agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan,"tegas Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan,“Kami dari Polsek Bajeng pada siang ini, melaksanakan pengamanan Surat Suara Pilkada di Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat dan situasi terlihat kondusif,”kata Kapolsek.

Laporan: Rizal Marzuki

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre