Breaking News

PASTIKAN KONDISI AMAN DI MALAM NATAL, DANDIM 1207/BS BESERTA FORKOPIMDA LAINNYA, PANTAU LANGSUNG SEJUMLAH GEREJA DI PONTIANAK


Pontianak,Figurnews.Com-
Pastikan malam Natal yang aman dan kondusif Dandim1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. bersama Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M. Mendampingi Walikota Pontianak Bapak Ir. H. Rusdi Kamtono. MM. MT. turun langsung mengecek kesiapan pengamanan dan Protokol kesehatan ke sejumlah Gereja yang ada di kota Pontianak. Kamis (24/12/2020).Malam. 


Selain mengecek keamanan Rombongan juga melihat langsung tentang Protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh masing - masing Gereja. 



Dalam kesempatan itu Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan mengatakan, setiap Daerah memiliki potensi kerawanan masing-masing, namun khusus untuk Natal di Pontianak, pihaknya telah melekatkan Petugas gabungan dari berbagai unsur TNI-POLRI, Pol PP, Linmas, dan adek adek dari Pramuka, serta Organisasi kemasyarakatan lainnya, guna melakukan pengamanan di setiap gereja yang ada di Pontianak yang mana sebelumnya telah disterilisasi, Ucap Dandim.


Adapun sasaran yg di kunjugi rombongan Dandim pada perayaan malam Misa Natal antara lain, Pos Pam Kota Baru, Gereja HKBP Kota Baru,  Pos Pam Pattimura, Gereja Katedral, Pos Pam GKKB Gajah Mada dan Pos Pam Flamboyan.


Lanjut Dandim, dengan penerapan Protokol kesehatan dalam pelaksanaan Ibadah Natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021 nantinya, yang mana merupakan kebijakan Pemerintah untuk kebaikan kita bersama, Ini juga salah satu bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


Terkahir dalam pantaunya di setiap Pos Pam rombongan Dandim 1207/BS, Kapolresta Pontianak berserta Wali Kota Pontianak berkesempatan memberikan paket bingkisan Natal kepada para Personil, ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan Pimpinan, serta penyemangat kepada personil PAM dalam menjalankan tugas.*(Pendim1207/BS).

Editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre