Breaking News

Pastikan Keamanan Perayaan Natal, Dandim Kunjungi Gereja IFGF Tuapejat

Foto: Sambutan Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto pada perayaan Natal di Gereja IFGF Tuapejat. Jumat, (25/12/2020) pukul 11.00 wib.

MENTAWAI. FN- Dalam memastikan keamanan dan kenyamanan perayaan Natal pada hari ini Jumat, 25 Desember 2020, Dandim 0319 dan Kapolres Kepulauan Mentawai berkunjung di Gereja IFGF Tuapejat.

Kegiatan itu merupakan sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan pengamanan perayaan Natal di rumah-rumah ibadah di Mentawai.

"Kita sangat apresiasi toleransi umat beragama di kepulauan Mentawai, saling menghargai satu sama yang lain, ini mesti kita pertahankan," sebut Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto pada sambutannya di Gereja IFGF, Jl Raya Km-04, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora utara. Jumat, (25/12/2020).

Ia menyampaikan semoga Natal ini membawa hikmat kepada kita semua. Pada kesempatan itu Keluarga Besar Kodim 0319 Mentawai mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 2020, Semoga damai selalu menyertai kita.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan Jemaat Gereja telah menaati Protokol Kesehatan Covid-19 sebagai salah satu langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Perkembangan Covid-19 hingga hari ini Mentawai masih satu-satunya kabupaten di provinsi Sumatra barat nol angka kematian," terangnya.

Maka melalui itu, perlunya kerja sama seluruh unsur lapisan masyarakat dalam keikut sertaan memutus mata rantai Covid-19 ini, tutup Dandim 0319 Mentawai.

Pada kunjungan ke Gereja IFGF itu, turut hadir Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP. Muat, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas beserta Jajaran Polres dan Kodim 0319 Mentawai. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre