Breaking News

loading...

Pasca Pemungutan Suara, Polisi Jaga Ketat Gudang Logistik PPK

Serang Kota  - Figurnews.com Guna menjaga situasi yang aman dan kondusif pada pemilukada serentak 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang, Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan pengamanan logistik Pilkada Bertempat di Gudang Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan Padarincang kabupaten Serang. Kamis (10/12/2020).

Tampak Kanit Binmas Polsek Padarincang Bripka Yayat tri Haryanto bersama Brigpol Hariyadi Brigpol Erlan dan Briptu Bayu saat berjaga.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan sellular, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Padarincang AKP Undang Kumbara membenarkan terkait kegiatan pengamanan yang dilakukan anggotanya.

"Benar, bahwa pada hari ini, Polsek Padarincang melaksanakan kegiatan pengamanan logistik Pilkada di Gudang Logistik PPK kecamatan Padarincang,"kata AKP Undang.

"Adapun tujuannya untuk menjaga situasi aman, kondusif dan sehat pada pemilukada serentak 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang,"tuturnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

"Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau hindari kerumunan,"ujar Kapolsek 

"Alhamdulillah, sampai saat ini, situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif,"pungkasnya (TP/HUMAS).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre