Breaking News

Mabuk Berat, Sabhara Polres Banggai Temukan Seorang Pemuda Tidur di Jalan

 


Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai menemukan seorang pemuda berinisial RR (24) tertidur pulas di pinggir Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis malam (2/12).

Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH, mengungkapkan, saat itu pihaknya sedang menggelar patroli rutin di wilayah tersebut kemudian melihat seorang pria terbaring di pinggir jalan.

“Ketika didekati pemuda ini diduga mabuk berat, karena tercium bau miras,” ungkap Iptui Jimyarto.

Selanjutnya, kata perwira dua balak ini, pihaknya mencoba membangunkan pemuda itu guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, namun tidak mendapatkan respon.

“Anggota mencoba bangunkan berulang-ulang kali, akhirnya pemuda ini bangun,” tutur Iptu Jimy.

Demi keamanan pemuda ini, Iptu Jimyarto menjelaskan, pemuda tersebut diperintahkan kembali ke rumahnya dengan dikawal oleh personilnya.

“Beginilah contoh kecil jika sudah terpengaruh miras, jalan akan dirasa empuk. Kami harap ini bisa menjadi contoh agar masyarakat tidak mengonsumi miras,” imbau Iptu Jimyarto.*

(Rahmat, kaperwil sulteng)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre