Breaking News

Kwatir Dengan Generasi Muda, Babinsa Desa Tebang Kacang Hadiri Sosialisasi Bahaya Narkoba


Kubu Raya,Figurnews,Com-  Babinsa Desa Tebang Kacang Koramil 05/Sungai Raya Kodim 1207/BS Serda Johan Setiaji menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Masyarakat Khususnya Para Remaja Di Lingkungan Desa Tebang Kacang.

Kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba ini diselenggarakan di Aula Kantor Desa Tebang Kacang Kec Sungai Raya Kab Kubu Raya. Selasa (29/12/20)

Kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba ini dihadiri oleh Kades Desa Tebang Kacang Bapak Sukaryadi, Kepala BNN Kab Kubu Raya Akbp A.H.Daulay S.H, Babinsa Desa Tebang Kacang Serda Johan Setiaji, Kasi penyuluhan Ibu Devi S, Kadus Desa Tebang Kacang Bapak Wagimin dan Tokoh Pemuda Desa Tebang Kacang serta Remaja Karang Taruna Desa Tebang Kacang.

Adapun maksud dan tujuan di selenggarakan Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan ini, agar masyarakat tau akan bahaya Narkoba dan diharapkan ikut berperan serta aktif melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba yang semakin marak.

Dalam memerangi peredaran narkoba, membutuhkan partisipasi dan dukungan serta kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat.

Di Saat ini marak penyalahgunaan dan peredaran Narkoba yang sudah memasuki ke elemen masyarakat, pejabat, artis, mahasiswa, pelajar bahkan anak-anak sekolah dasar, ibu rumah tangga serta kalangan lainnya.

Serda Johan Setiaji selaku Babinsa Desa Tebang Kacang Koramil 05/Sungai Raya menghimbau agar Karang Taruna dan seluruh masyarakat dibantu Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk bersama-sama bahu membahu untuk membantu petugas melawan peredaran dan penggunaan narkoba di wilayah Kubu Raya khususnya Desa tebang Kacang.

Menurutnya, selain ancaman hukumannya sangat berat juga dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan sipengguna/pemakai, oleh karena itu jaga diri kita, jaga anak-anak serta keluarga kita sejak dini, jangan sampai mereka menjadi korban maupun pengguna narkoba. Begitu Tuturnya. (Pendim1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre