Breaking News

KURANG PEDULINYA WARGA TERHADAP BAHAYA COVID 19, BABINSA KORAMIL 07/PK SEMAKIN AKTIF INGAT KAN WARGANYA


Pauh Kambar,Figurnews.Com-Serda Zurnadi Babinsa Koramil 07/Pk melaksanakan monitoring wilayah melalui Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Nagari binaan yakni Nagari Kampung Gelampung Kec.Ulakan Tapakis Kab.Padang Pariaman.

Pada Saat Ini Bayak Warga Yang Tidak Percaya Tentang Adanya Virus Covid 19, Dalam kegiatan saat monitoring wilayah, Babinsa menghimbau kepada warga untuk secara bersama-sama melawan memutus rantai Covid-19 melalui pemakaian Alat Pelindung Diri (APD) minimal menggunakan masker saat keluar rumah. 

Kegiatan Babinsa, tidak hanya mengingatkan kepada warga yang keluar rumah untuk menggunakan masker, tetapi saat bepergian atau pulang kampung agar selalu mengikuti protokol dari pemerintah yang sudah dikeluarkan melaluu selebaran ke desa-desa dalam pedoman Covid-19.

Disisilain Serda Zurnadi mengungkapkan " Penyebaran Covid - 19 saat ini masih menjadi ancaman bagi kita semua. Pemerintah sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasinya," ujarnya(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre