Breaking News

KODIM 1207/BS KERAHKAN BABINSA DI PERAYAAN NATARU


Pontianak,Figurnews.Com-
Guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi saudara kita Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Misa Natal, Seluruh Babinsa Koramil Jajaran Kodim 1207BS bersama Polresta pontianak dan Polres Kubu Raya serta komponen masyarakat lainnya, melaksanakan Pengamanan jalannya Misa Natal Tahun 2020 di Gereja -Gereja yang ada di wilayah Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya. Minggu (27/12/20) Pagi. 


Pengamanan ini di samping untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal, juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tahun ini.


Ditempat terpisah Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan,  S.I.P., M.M. Menyampaikan, kehadiran Babinsa di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Misa Natal kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan Misa Natal dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya.


“Kami dari Kodim 1207/BS beserta Polresta Pontianak dan Polres Kab. Kubu Raya beserta jajarannya, berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 nanti”. Tegasnya. 


Dandim juga berharap masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan dari Pemerintah dengan 3M mencuci tangan,  memaki masker dan menjaga jarak.Pungkas Dandim.(Pendim1207/BS)."Bersama Kita Bisa"

Editor : (Fella)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre