Breaking News

Kodim 0312/Padang Adakan Acara Laporan Korps Penerimaan Kasdim


Padang,Figurnews.Com-
Kodim 0312/Padang - Prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang adakan acara Laporan Korps Penerimaan pejabat baru Kasdim 0312/Padang Letkol Inf Agung Budi Pramono yang diawali dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan skep pengangkatan wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan di aula Kodim 0312/Padang. Selasa 29/12/2020. 


Pada kesempatan tersebut Kasdim Letkol Inf Agung Budi Pramono yang didampingi Ibu memperkenalkan diri dan berharap "saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan ini, karena ini merupakan perjalanan tugas awal, semoga kedepannya dalam melaksanakan tugas kita selalu bersinergi dan diberikan kesuksesan, " pungkas Letkol Inf Agung Budi Pramono.


Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Inf M. Ghoffar menyampaikan, selamat datang kepada Letkol Inf Agung Budi Pramono di Kodim 0312/Padang dan selamat menjalankan tugas yang baru sebagai kepala staf Kodim 0312/Padang, semoga dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi, karena jabatan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara untuk dipertanggung jawabkan", kata Letkol Inf M. Ghoffar.


Dandim menambahkan bahwa “seorang prajurit TNI dimanapun berada dan bertugas harus tetap menjaga nama baik institusi TNI, teruslah berbuat baik, dan jangan sekali-kali menyakiti rakyat serta selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada yang maha kuasa, karena dengan iman dan taqwa akan dapat menyelamatkan kita didunia namun juga kelak diakhirat”. pungkas Dandim



Acara Laporan Korps tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Kasdim 0312/Padang beserta istri oleh Dandim 0312/Padang dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Erika Ghoffar beserta pengurus dan diikuti oleh seluruh peserta upacara dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Pendim 0312/Padang)

Editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre