Breaking News

Ketua Umum KADIN Indonesia Dari Provinsi Riau Hadir di MUNAS KADIN Ke IX Di Jakarta



Jakarta - Figurnews.com MUNAS KADIN ke IX yang berlangsung 2 Hari mulai dari tanggal 14 dan 15 Desember 2020 di Hotel Manhattan Jakarta.

Ketua Umum KADIN Indonesia Masa Bakti 2020 – 2025 dalam laporannya seseuai SK persyaratan yang sudah diatur didalam AD/ART KADIN Indonesia memiliki tujuan membina, mengembangkan kemampuan, kegiatan, kepentingan pengusaha Indonesia di bidang usaha negara, usaha koperasi serta usaha swasta yang dalam kedudukannya sebagai pelaku pelaku ekonomi Nasional.


Ketua Umum KADIN dari provinsi Riau Supianto. S.Sos.MM yang hadir di Munas KADIN Indonesia ke IX pada kesempatan menyatakan dimana dalam Munas KADIN ini jumlah calon Ketua Umum maha tunggal Edi Ganefo .maka seluruh para peserta asosiasi pengurus dari provinsi KADIN Indonesia sepakat memilih Edi Ganefo sebagai Ketum KADIN Indonesia periode 2020 – 2025.

Berhubung satu kandidat hanya Edi Ganefo saja yang ditunjuk menjadi Ketua Umum KADIN Indonesia yang kedua kalinya.

Supianto mengharap penguatan pengurusan KADIN di Pusat segera di optimalkan sehingga KADIN Indonesia harus mampu mengangangkat perekonomian Indonesia saat ini.
“jadi mandat ini kita akan sampaikan ke Edi Ganefo selaku Ketum KADIN Indonesia dari tim formatur agar benar benar menemukan orang orang yang tepat mengisi ke kabinet beliau, sehingga tantangan ekonomi kedepannya bisa menghadapi dengan baik”. Ujarnya pada awak media.

 KADIN Indonesia dengan logo perahu dengan layar kecil 5 berkantor di jalan Kuningan Jakarta sementara satunya Lagi KADIN Paradigma Baru Ketua Umum nya Eddy Ganefo (Egan) dengan logo perahu dengan layar kecil 3 yang berkantor di Jl. Hos Cokroaminoto Menteng Jakarta.

Kepengurusan KADIN Indonesia telah menetapkan Panitya Penyelenggara berdasarkan dengan SK Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia No 01/KEP/MUNAS / DP-KI/IX/2020.
Ketentuan pasal 17 Keputusan Presiden No 17 Tahun 2020 Tentang Pengesahan Anggaran Dasar dan AnggaranRumah Tangga Kamar Dagang dan Industri Indonesia tentang Musyawarah Nasional. ( DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre