Breaking News

loading...

Ketua DPRD Kab. Banggai Sah kan APBD Tahun 2021


Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Ketua DPRD Kabupaten Banggai Suprapto N, membuka Rapat Paripurna DPRD pada 30 November 2020.

Kegiatan Rapat Paripurna tersebut membahas tentang Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021.

Rapat itu dihadiri 24 orang anggota dewan, Plh Bupati Banggai, Jajaran Forkopimda Kabupeten Banggai, Asisten Setda Kabupaten Banggai, para Staf Ahli Bupati, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, para Kabag di lingkup Setda Kabupaten Banggai, pada Camat se-Kabupaten Banggai dan para undangan lainnya.



Laporan Hasil Kerja Panitia Khusus DPRD Kabupaten Banggai yang dibentuk oleh Pimpinan DPRD pada hari Kamis 26 November 2020 bekerja tanggal 27-30 November 2020 yang terdiri dari Juru Bicara Fraksi, Perwakilan Komisi, dan perwakilan masing-masing fraksi serta Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, dibacakan oleh Juru Bicara Pansus DPRD Hasman L. Balubi, S.H. 

Selanjutnya dilakukan penandatangan dokumen oleh Ketua DPRD Suprapto N, Plh Bupati Banggai Ir. Abdullah Ali, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banggai Hj. Batia Silsia Hadjar dan Samsul Bahri Mang dan selanjutnya dokumen oleh Ketua DPRD diserahkan kepada Plh Bupati Banggai. 



Plh Bupati Banggai Ir. Abdullah Ali, M.Si. dalam sambutannya ketika menyampaikan Pendapat Akhir Bupati Banggai terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Banggai tentang APBD Tahun Anggaran 2021 menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap telah disepakatinya Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun 2021.

Terutama kepada Pimpinan dan Anggota Dewan atas dukungan dan kerjasamanya dalam pembahasan dan penyempurnaan sehingga rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun 2021 dapat tetapkan bersama sesuai dengan batas waktu yang ditentukan oleh peraturan perundangundangan.

(Sub Bagian Dokumen Pimpinan/aht)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre