Breaking News

Kapolsek Sipora Dampingi Ketua UPP pada Sosialisasi Saber Pungli

Foto: Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra saat mendampingi Ketua UPP Saber Pungli Polres Mentawai, Kompol B Simajuntak pada Sosialisasi di Kantor Camat Sipora. Rabu, (16/12/2020).

MENTAWAI. FN- Dalam memberantas Pungutan Liar (Pungli), Kepala Kepolisian Sektor Sipora, Iptu Donny Putra mendampingi Ketua Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Polres Kepulauan Mentawai, Kompol B. Simajuntak di kantor Camat Sipora selatan.

Adapun tema pada Sosialisasi itu adalah mari wujudkan Kabupaten Kepulauan Mentawai bebas dari Pungutan Liar. Menurut Kapolsek Sipora materi Sosialisasi Saber Pungli itu disampaikan kepada Aparatur Sipil Pemerintah di Wilayah Kecamatan Sipora Selatan.

Pada sosialisasi itu dihadir Camat Sipora Selatan, Kepala Desa Mara beserta staf, Kepala Desa Sioban bersama staf, Kepala Sekolah tingkat SMA dan SMP di Sioban beserta staf dan staf Kecamatan Sipora Selatan

"Adapun materi dalam sosialisasi itu disampaikan Ketua UPP yaitu dasar-dasar hukum dari saber pungli, materi mengenai pungli serta sesi tanya jawab tentang saber pungli," sebut Kapolsek melalui pesan Whatshappnya. Rabu, (16/12/2020).

Pada kegiatan sosialisasi saber pungli itu berjalan dengan baik dan lancar serta peserta yang hadir sangat antusias dan semangat dalam mengikuti sosialisasi tersebut, terang Kapolsek. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre