Breaking News

Kapolsek Balantak, Himbau Para Pedagang Terapkan Protokol Kesehatan


Balantak,Figurnews.com

Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfikar SH, mengimbau para pelaku usaha mematuhi serta disiplin terhadap protokol kesehatan seperti menyediakan tempat mencuci tangan dan tidak melayani pembeli yang tidak memakai masker.

Hal itu disampaikan Iptu Zulfikar saat menyambangi dan melakukan pengecekan protokol kesehatan kepada para penjual yang berada di pasar Kecamatam Balantak, Rabu (23/12).

“Kegiatan bersama personel Koramil Balantak ini dilakukan sebagai langkah TNI-Polri dalam pencegahan Covid-19,” sebut Kapolsek Balantak.

Mantan KBO Satuan Narkoba Polres Banggai ini mengatakan, upaya tersebut dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya patuh protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona yang saat ini sedang mewabah.

“Kami mengimbau agar masyarakat tetap memakai masker saat berada di luar rumah. Ini untuk melindungi diri dan orang lain dari virus corona ini,” imbau Iptu Zulfikar.

Tak hanya memakai masker, Iptu Zulfikar pun meminta untuk mematuhi protokol kesehatan lainnya seperti menjahui kerumunan dan selalu mencuci tangan ketika kembali ke rumah.

“Kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan adalah kunci utama agar terhindar dari bahaya Covid-19,” tutup Iptu Zulfikar.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre