Breaking News

Kapolres Banggai Apresiasi Lancarnya Pilkada


Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat atas pastisipasi dan kerjasama dalam menyuseskan Pilkada Serentak tahun 2020 hingga berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami TNI-Polri mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi dan dukungan masyarakat yang telah berperan secara aktif hingga Pilkada ini berjalan aman, kondusif dan sehat,” ungkap AKBP Satria kepada awak media, Senin (14/12).

Mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini berharap, pasca tahap pemungutan suara 9 Desember 2020 lalu seluruh elemen masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas serta persatuan dan kesatuan bangsa yang ada selama ini.

“Mari kita jaga kondusifitas kamtibmas di tanah Babasal ini dengan tetap mengepankan jiwa persatuan dan kekeluargaan,” tutur AKBP Satria.

Perwira berpangkat dua melati yang pernah bertugas di Sudan, Afrika Utara ini menyatakan, selama proses perhelatan pesta demokrasi di Kabupaten Banggai TNI-Polri sangat solid dan kompak dengan menggelar patroli gabungan di Kantor KPU, Bawaslu, gudang logistik KPU dan posko-posko pemenangan paslon dan tempat rawan kamtibmas.

“TNI-Polri akan selalu solid dan kompak mengawal Pilkada Serentak ini hingga selesai nanti,” terang orang pertama di Polres Banggai.

Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, AKBP Satria mengimbau kepada seluruh masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu atau pun berita bohong yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Ayo jaga kondusifitas kamtibmas yang ada selama ini. Jangan mudah percaya berita hoax yang dapat merusak persatuan dan pesaudaraan diantara kita,” imbau AKBP Satria.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre