Breaking News

loading...

Kades Panca Tunggal Sampaikan Aspirasi Di Reses Anggota DPRD Fraksi PDIP


PANCA TUNGGAL MUBA, FIGURNEWS.COM – Anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin  dari Faksi PDIP dapil IV  Nyadiyanto SH melakukan reses yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa panca Tunggal, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba, Sabtu (5/12/2020)

Adapun usulan aspirasi masyrakat berupa, Drainase jalan dalam desa,Tugu gapura Kantor Desa, Lapangan  Bola volly,Cor jalan di dusun 3.

Hal ini disampaikan  melalui Reses DPRD agar  pembangunan di suatu desa dapat tersentuh dan terpenuhi sesuai janji politik nya.

Kunjungan kerja  DPRD dari fraksi PDIP dapil IV tersebut di Desa Panca Tunggal guna untuk menggali aspirasi masyrakat secara langsung , yang di hadiri  oleh camat sungai lilin, Dinas PUPR, Dinas Pertanian,BPD, LPM , Perangkat Desa dan tokoh Agama , toko Masyarakat serta Karang taruna Desa Panca Tunggal.


Kepala Desa Panca Tunggal  Eko Supriyadi SH dalam kesempatan nya menyampaikan kepada  anggota DPRD tentang  pembangunan di wilayah Desa Panca Tunggal yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

“Melalui reses inilah semoga harapan kami dan harapan masyarakat sendiri pun bisa terwujud dengan di bantu oleh para dewan sebagai kepanjang tanganan pemerintahan,” pungkas  Eko Suprihadi  menyampaikan kepada  Anggota Partai PDIP dapil IV Nyadianto.(Sdr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre