Breaking News

Jelang Pemungutan Suara, Polres Serang Kota Gelar Patroli



Kota Serang – Figurnews.com Jelang Pemungutan suara pada Pemilukada serentak 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang pada tanggal 9 Desember 2020 (hari ini-red), Polres Serang Kota Polda Banten gelar Patroli.

Kegiatan kali ini dipimpin Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MM., Bersama Kasipropam Polres Serang Kota Ipda Ius Gala, SH dan anggota cek pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) diwilayah hukum Polres Serang Kota. Selasa (8/12/2020) hingga Rabu (9/12/2020) dini hari.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MM., membenarkan terkait kegiatannya.

"Tadi Malam ini kita melaksanakan Patroli dalam rangka menciptakan situasi yang aman pada pilkada tahun 2020 jelang pelaksanaan pencoblosan pemungutan suara.” kata Kabagops.

"Tadi Malam kita tunjukan kepada masyarakat bahwa kita siap untuk mengamankan Pilkada tahun 2020 yang aman damai dan sehat.“ujarnya

Salin itu Kabaops tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan terkait netralitas

“untuk tetap menjunjung Tinggi Netralitas dan ayo kita tunjukan kemasyarakt bahwa kita siap untuk mengamankan Pilkada tahun 2020,"tuturnya.

Untuk diketahui, ada 7 kecamatan 6 Polsek Yang masuk wilayah hukum Polres Serang Kota yang melaksanakan pemungutan suara pada Pemilukada serentak 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang. (TP/HUMAS). ( DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre