Breaking News

JELANG NATARU , DANDIM 1207BS LAKUKAN PATROLI CEK POS PAM DAN BAGIKAN BINGKISAN.


Kubu Raya, Figurnews.Com-
Untuk memastikan perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 di Kabupaten Kubu Raya berjalan aman dan lancar, Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Janag Kurniawan,  S.I.P., M.M. bersama Kapolres Kubu Raya Akp. Yani Permana, SIK., M. H. dengan mengendari sepeda Motor melakukan patroli guna pengecekan ke Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan lilin Kapuas 2020 yang ada di Kabupaten Kubu Raya  Kamis (24/12/2020).


Hadir dalam rombongan Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan,  S.I.P., M.M., Kapolres Kubu Raya akp Yani Permana, SIK.,MH., Kasdim 1207/BS LetkolArm. moch. Rofiq, S. Pd., M.Si. Pasi Intel Kodim 1207/BS Mayor Inf Ade Sohali SH, Pasi Pers Kodim 1207/BS Mayor Kav Anjaswadi. 


Tujuan dilaksanakan Patroli tersebut guna mengecek kesiapan Pos Pam/Pos Yan Personil Gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Tim Kesehatan, Damkar, Linmas yang melaksanakan pengamanan serta memberikan pelayanan pada Posko Operasi Lilin Kapuas 2020.


Bandara internasional Supadio Kab. Kubu Raya. Menjadi sasaran Pengecekan  Pertama rombongan  disambut Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Eri Braliantoro, disini Rombongan melakukan pengecekan Fasilitas dan kesiapan Bandara dalam pelayanan dan pengamanan menjelang lonjakan arus mudik perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021.


Kemudian Rombongan melanjutkan perjalanan menuju Gereja Santo Petrus Kanisius,  Gereja Santo Petrus Agustinus,  dan di sambut para pengurus gereja, disini Kapolres Kubu Raya AKP Yani Permana SIK., MM. mengatakan, untuk Gereja-Gereja yang berada di wilayah hukum polres Kubu Raya, pihaknya telah melakukan ploting personil pengamanan sebanyak 200 personil gabungan baik dari TNI, dishub, Satpol PP, BPBD, dan Linmas. Sehingga saat melakukan ibadah perayaan Natal, umat Kristiani tidak perlu merasa resah dan khawatir terkait dengan keamanan," ujarnya.


Selanjutnya Rombongan bergerak  ke pospam pelabuhan Rasau Jaya . Disini Komandan Kodim 1207 BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.  menyampaikan pesan-pesan dan menekankan kepada para personil Pospam Laksanakan pengamanan sesuai dengan SOP, tingkatkan kewaspadaan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, 


Dandim juga berharap tetap mematuhi Protokol kesehatan dari pemerintah dengan 3M,  Mencuci tangan,  Memakai masker dan Menjaga jarak pungkas Dandim. 


Terkahir sebelum bertolak kembali rombongan Dandim 1207/BS dan Kapolres Kubu Raya berkesempatan memberikan paket bingkisan kepada para personil , ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan serta penyemangat kepada personil PAM dalam menjalankan tugas. (Pendim1207/BS)

Editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre