Breaking News

Jalankan protokol Kesehatan Penyaluran (BLT - DD) Desa Pinang Banjar


PINANG BANJAR MUBA ,FIGURNEWS.COM  -- Tetap menjalankan protokol kesehatan pemerintah Desa Pinang Banjar dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) di masa pandemi Covid -19. Bantuan dibagikan di Kantor Desa Pinang Banjar, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (17/12/2020).

"


  Ada sebanyak 194 KPM  yang kita salurkan  hari ini melalui Bantuan  Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa (DD ) dari bulan Oktober, Nopember dan Desember," kata Kepala Desa Pinang Banjar Aman Mahmud.

Pembagian BLT , katanya , pemeritah desa juga melibatkan unsur BPD , perangkat  Desa serta Linmas Desa , Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kondusif.

" Ya, bantuan BLT - DD ini  kita bagikan selama tiga bulan sejumlah 300 ribu per KPM  dan untuk pembagiannya sendiri kita atur selama tiga hari ,"ungkapnya.

Untuk itu Aman Mahmud juga mengimbau kepada seluruh masyarakat desa Pinang Banjar untuk tetap  taat protokol kesehatan  dimasa pandemi Covid-19 guna mencegah antisipasi penularan virus Corona," tutupnya


Dari pantauan,  diatur secara antrian  untuk menghindari kerumunan  di masa pandemi Covid - 19   di saat mebagian BLT - DD Desa  Pinang Banjar  dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan.(Sdr/Mitra Desa)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre