Breaking News

Festival Edukasi Sekolah Angkasa Secara Resmi Dibuka Oleh Kasau


Padang,Figurnews-
Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) Tahun 2020 secara resmi dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P., selaku Pembina Yasarani secara virtual yang diikuti oleh masing-masing Sekolah Angkasa se Indonesia, Senin (14/12/2020). 


Dalam Sambutannya Kasau mengatakan, dalam Festival Edukasi Sekolah Angkasa kali ini diselenggarakan karena Sekolah Angkasa ikut serta dalam mendukung Visi Indonesia Unggul, untuk itu kepada para peserta FESA sekalian, Kasau menambahkan, ikuti kagiatan dengan  baik dan tampilkan yang terbaik dari masing-masing perwakilan Sekolah Angkasa dimanapun berada. 


Pada kesempatan tersebut Sekolah Angkasa Lanud Sutan Sjahrir juga mengirimkan 133 orang perwakilan diantaranya, SD Angkasa 1 sebanyak 46 siswa, SD Angkasa 2 sebanyak 18 siswa dan SMP Angkasa sebanyak 69 siswa, dalam Angkasa Mathematic and Science Olympiad (AMSO) yang merupakan rangkaian kegiatan FESA Festival Edukasi Sekolah Angkasa tahun 2020. 


Dalam kegiatan AMSO tersebut anak anak Sekolah Angkasa bersaing dalam mata pelajaran IPA, IPS dan Metematika.

Sedangkan dalam FESA sendiri akan dipilih Kepala Sekolah dan Guru berprestasi guna meningatkan mutu pendidikan dan menginspirasi seluruh guru di Indonesia.

Kegiatan FESA in juga akan di adakan pemilihan Ketua Cabang berdedikasi pada tahun ajaran 2020 dengan tujuan utama pembangunan sekolah Angkasa dari segi mutu, kualitas siswa pendidik dan tenaga kependidikan , serta sarana prasarana yang unggul. 


Acara virtual pembukaan Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) Tahun 2020 juga disaksikan oleh Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahyanto, dan Wakil Ketua Umum Yasarini Ibu Inong Fajar Prasetyo. 


Semoga saja Ketua Cabang berdedikasi pada tahun ajaran 2020, Kepala Sekolah dan Guru berprestasi serta murid-murid dari Sekolah Angkasa Lanud Sutan Sjahrir dapat menampilkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yg sangat membanggakan serta menjadi juara dalam FESA tahun 2020 kali ini.

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre