Breaking News

DPC Partai Gerindra Kabupaten Merangin Gelar Pendidikan Partai Politik


Merangin, Figur News.com --- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Merangin, Jambi menggelar kegiatan yang mengusung tema "Pendidikan Partai Politik" bertempat di Aula Hotel Suslinda Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi Pada Rabu (23/12/20) sekira pukul 10.00 WIB.


Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua DPC Partai Gerindra Syafruddin Can dihadiri oleh Wakil Ketua DPD Partai Gerindra yakni Dr. Noviardi Ferzi, SE, MM., H. Muhtar, Ketua PAC Partai Gerindra, serta seluruh jajaran peserta partai Gerindra Kabupaten Merangin.


Dikatakan Dr. Noviardi Ferzi, SE, MM., bahwa "Partai Gerindra punya target bukan hanya kita menguasai disetiap Dapil tapi kota ingin kader-kader Gerindra yang tampil sebagai kepala daerah dalam hal ini bupati di Kabupaten Merangin"jelasnya.


Ketua DPC Partai Gerindra yakni Syafruddin Can mengatakan pendidikan politik tersebut guna memberikan baik pemahaman bagi masyarakat bagaimana untuk berdemokrasi dengan baik" jelasnya.


Ditambahkan Dr. Noviardi Ferzi, SE, MM., "kita akan fokus kita akan persiapkan kader-kader terbaik kita di legislatif dan untuk maju menjadi kepala daerah di Kabupaten Merangin itu target kerja politik kita kedepannya yakni tahun 2021 hingga 2024 nanti" ujarnya.


Selain itu disinggung mengenai langkah langkah yang harus dilakukan Dr. Noviardi Ferzi, SE, MM., menjawab "kita menyolidkan dulu barisan partai kita dari jajaran DPC, PAC, menginjak Ranting dahulu sehingga identitas partai kebanggaan partai muncul dan kita bisa berkerjasama memenangkan pileg dan pilkada di 2024 nanti"demikian katanya.


Kegiatan berlangsung dengan penyerahan SK kepada masing-masing Dapil, juga memberikan seperti Sembako dan pemberian Bendera Gerindra kepada seluruh peserta yang ikut dalam acara tersebut.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif dengan mematuhi protokol kesehatan dengan berakhir pada pukul 15.00 WIB" tutupnya.


Reporter : Ahmad Jani


Editor : Ady Lubis

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre