Breaking News

DPC Gerindra Sambangi DPC Demokrat


Solok, Figurnews.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Solok Jon Firman Pandu menyambangi Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok di Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Sabtu (19/12/2020).

 Jon Firman Pandu datang sebagai Calon Wakil Bupati Solok terpilih (pasangan Cabup Capt. Epyardi Asda, M.Mar) dengan dalam rangka bersilaturahmi ke markas koleganya, Agus Syahdeman, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok yang juga Cawabup Solok pada Pilkada 2020 lalu berpasangan dengan Ir. Iriadi Dt Tumanggung. 

Dalam kunjungan silaturahminya, Jon Firman Pandu menegaskan bahwa Pilkada Kabupaten Solok sudah usai. 

Paslon nomor urut 2 tersebut menegaskan saat ini tidak ada lagi Paslon 1, 2, 3, ataupun 4. Menurutnya, usai Pilkada, ini adalah momentum bagi seluruh pihak untuk kembali merajut kebersamaan untuk membangun Kabupaten Solok secara bersama-sama. 

"Mari kita bahu-membahu dan rapatkan barisan untuk mewujudkan Kabupaten Solok yang lebih baik. Jangan lagi ada perbedaan. Mari kita bangun Kabupaten Solok secara bersama-sama," ungkapnya.

Sementara itu, Agus Syahdeman sebagai tuan rumah mengapresiasi dan berterima kasih terhadap Jon Firman Pandu yang telah mengunjungi Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok. Menurut Cawabup Solok nomor urut 4 tersebut, hal itu merupakan sebuah pertanda bahwa sebuah kemenangan di Pilkada, bukan harus ada lawan. 

Tapi, bagaimana membangun Kabupaten Solok yang lebih baik ke depannya. Uncu (sapaan Agus Syahdeman) juga mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tim pemenangan seluruh Paslon Bupati-Wakil Bupati Solok untuk kembali bersatu untuk membangun daerah.

"Hal ini merupakan dinamika politik. Pemenang Pilkada hanya satu. Amanah tersebut diberikan masyarakat Kabupaten Solok ke Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu. Karena itu, hal ini adalah kemenangan bersama. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali bersatu membangun Kabupaten Solok," ungkapnya.

Agus Syahdeman juga berharap Epyardi Asda sebagai Cabup Solok terpilih dan Jon Firman Pandu sebagai Cawabup Solok terpilih bisa merangkul dan mengikutsertakan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Solok. Uncu juga menegaskan, kedatangan Jon Firman Pandu ke Partai Demokrat merupakan niat baik untuk mengajak seluruh elemen demi Kabupaten Solok yang lebih baik ke depannya.

"Kami yakin dan percaya, Epyardi Asda maupun Jon Firman Pandu akan merangkul semua pihak. Karena itu, kepada seluruh pejabat, tokoh masyarakat, maupun stak holder di Kabupaten Solok, kami mengajak untuk mendukung penuh Cabup dan Cawabup Solok terpilih. Yang telah diamanahkan oleh masyarakat melalui proses dan dinamika Pilkada," ungkapnya.

Dalam rekapitulasi yang dilakukan KPU Kabupaten Solok, di Gedung Solok Nan Indah, Arosuka, Kamis (17/12) pasangan nomor urut 2 Epyardi Asda - Jon Firman Pandu meraih suara 59.625 suara. 

Asda-Pandu unggul 814 suara atau 0,48 persen dari Paslon Nofi Candra-Yulfadri Nurdin yang meraih 58.811 suara. Paslon nomor urut 03, Desra Ediwan Anantanur-Adli memperoleh 28.490 suara. Sementara, Paslon nomor urut 4, Iriadi-Agus Syahdeman yang meraih 22.048 suara. (Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre