Breaking News

Di Penghujung Tahun, Koarmada I Gelar Doa Bersama Menyongsong Tahun Baru 2021

 


Jakarta - Figurnews.com

Menjelang awal tahun 2021 Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M. beserta Prajurit dan PNS Koarmada I melaksanakan acara Doa Bersama yang dilaksanakan di Mesjid Al-Mutaqin Mako Koarmada I, Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Rabu (30/12/2020).

Selain pelaksanaan di Mesjid Al-Mutaqin Gelar Doa Bersama juga dilaksanakan oleh Prajurit dan PNS yang beragama Nasrani yang dipimpin oleh Pdt. Nyoman di Gereja Bahtera Kasih serta di Pura Graha Santhi untuk pemeluk Agama Hindu yang dipimpin oleh Asops Pangkoarmada I, Kolonel laut (P) I Gung Putu Alit Jaya, S.H., M.Si.

Doa Bersama dilaksanakan dengan maksud memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya seluruh keluarga besar Koarmada I diberikan keberkahan dan keselamatan di tahun 2021 dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Pada Doa Bersama yang digelar di Mesjid Al-Mutaqin Mako Koarmada I diawali dengan Shalat Dzuhur berjamaah, membaca Surah Yasin dilanjutkan dengan memanjatkan Doa Bersama yang dipimpin oleh Kasubdis Bintal Koarmada I, Letkol Laut (KH) Abdul Rachman, S. Ag, M. Sos.


Pangkoarmada I yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan “Sebagai seorang hamba Allah SWT, sudah seharusnya kita bersyukur dengan apa yang sudah kita capai sampai dengan saat ini, sebagai insan beragama hendaknya kita selalu berusaha untuk meningkatkan tingkat keimanan kita dengan cara beribadah dan berdoa serta selalu berusaha untuk berbuat baik terhadap sesama.”

“Nikmat Allah yang paling besar adalah nikmat hidayah iman dan islam. Semoga dengan doa bersama ini kita diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan serta senantiasa selalu dalam perlindungan Allah SWT” Pungkas Pangkoarmada I.

Turut menghadiri Doa Bersama di Mako Koarmada I, Kaskoarmada I, Para Pejabat Utama Pangkoarmada I, Kasatker Koarmada I, Seluruh Prajurit dan PNS Koarmada I.(DP)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre