Breaking News

Danramil 01/Tln Bantu Anak Usia 5 Tahun, Kembali Temukan Keluarganya

 




Tangerang - Figurnews.com Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01/ Teluknaga membantu anak berusia 5 tahun menemukan keluarganya saat terpisah di tempat wisata Pasir putih Dadap Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/12/2020).

Saat di temukan anak tersebut sedang menangis karena terpisah dari orang tuanya, saat Danramil 01/Tln sedang melakukan PDMPK bersama Satgas Covid 19 Koramil 01/Tln.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, menurut Danramil 01/Tln Kapten CPM Djalaluddin Putra dalam patroli tim gugus Covid 19 Kec. Kosambi (Satpol PP Kecamatan Kosambi, Polsek Teluknaga dan Koramil 01/ Teluknaga serta bersama Satpam PIK 2 yang di pimpinnya berhasil menyatukan anak dan ibu dan keluarga besarnya yang terpisah.

“Saat itu tim Satgs Covid 19 yang di pimpin Kapten CPM Djalaluddin Putra sedang melaksanakan tugas penegakan Protokol Kesehatan Covid 19 di Kawasan Pasar Ramai Pantai Putih PIK 2 Danramil melihat ada seorang anak kecil menangis di Kawasan Pasir Putih yang terpisah dengan ibunya, dengan menggunakan pengeras suara Alhamdulillah bisa berkumpul kembali,” ujarnya.


Dandim juga berpesan kepada warga masyarakat yang sedang menikmati liburannya, mari awasi anak anak jangan sampai terpisah di tempat keramaian dan yang tak kalah pentingnya warga tetap tetapkan Protokol Kesehatan Covid 19.(sumber Pendim 0510/Trs). ( DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre