Breaking News

Dandim 1207/BS Kunjungi Stasiun TV Nasional Kalimantan Barat


Pontianak, Figurnews.Com- 
Dandim 1207/BS Beserta Staf Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi ke Stasiun TVRI Nasional Kalbar, dalam lawatannya di Sambut  Langsung oleh Ketua Stasiun TVRI Nasional Kalbar. Bpk Herman. Bertempat di Kantor Utama TVRI Kalbar Jln Ahmad Yani Kel Benua Melayu Darat Kec Pontianak Selatan Kota Pontianak.

Hadir dalam kegiatan Silaturahmi tersebut adalah Kepala Stasiun TVRI Nasional Kalbar Bpk Herman, Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., Kasubag umum Bpk Fauji, Kaseksi teknik Bpk Purwanto, Reporter TVRI Bpk Tomlin, Koordinator liputan Bpk Heri M, Pasi Intel Dim 1207/BS Mayor Inf Ade Sohali, S.Sos., Pasilog Dim 1207/BS Mayor CBA Jumri, Pasi Ter Dim 1207/BS Mayor Inf Rendra Satrio W, dan Pasi Pers Dim Mayor Kav Anjaswadi.

Rombongan Dandim beserta Staf tiba di Kantor TVRI Kalbar di terima langsung oleh ketua Stasiun TVRI Nasional Kalbar di Ruang Rapat TVRI Kalbar.

Dandim 1207/BS Menyampaikan, Adapun maksud dan tujuan Kunjungan Silaturahmi ini adalah keinginan untuk berkenalan secara langsung dengan Para Media terutama TVRI nasional Kalbar. Dimana Saya (Dandim 1207/BS) sudah menjabat kurang lebih enam bulan Sebagai Komandan Kewilayahan, baru Bisa menyempatkan diri bertatap muka langsung dengan ketua Stasiun TVRI Nasional Kalbar.

Perannya media di masa pendemi ini sangatlah dibutuhkan, sebab dari informasi yang disiarkan oleh wartawan masyarakat menjadi paham dan terdorong untuk ikut serta dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dimana kita tau bersama bahwa Media tersebut Sangat di butuhkan oleh masyarakat dalam segi informasi. Serta dapat mengedukasi masyarakat dalam hal informasi, mana informasi yang benar dan mana yang tidak.


Lanjut Dandim, Media adalah pengontrol sosial, maka di butuhkan akurasi berita yang di sampaikan kepada masyarakat, misalnya TVRI kita tau bersama mempunyai Motto "Media Pemersatu bangsa" disinilah TNI hadir untuk duduk bersama menyikapi permasalahan yang ada di Kalbar dan Kota Pontianak pada khususnya.

Dandim juga menyampaikan dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pergantian tahun, dimana kita tahu bersama bahwa dari pemerintah meniadakan berupa kegiatan acara berkumpul demi untuk mencegah penularan Covid-19.

Yang Paling utama dari Dandim 1207/BS sebagai Komandan kewilayahan adalah ketahanan wilayah, jika wilayah kita lemah maka akan berdampak kepada ketahanan Nasional, dan jika ketahanan Nasional lemah, sudah pasti akan berpengaruh kepada masyarakat, dan disitulah berbagai permasalahan akan bermunculan. 

Maka dari itu Peran Media sangat kita butuhkankan, tentunya untuk mengedukasi masyarakat. tegas Dandim.

Dalam sesi kunjungan Silaturahmi ini Dandim 1207/BS memberikan berupa Pelakat sebagai Cendra Mata yang melambangkan persahabatan Dandim 1207/BS dengan Media TVRI. (Pendim1207/BS)

Editor ;fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre