Breaking News

loading...

Dandim 0312/Padang Korem 032/Wbr dampingi Kapolda Sumbar dalam rangka Peninjauan TPS TPS pada kegiatan Pilkada Serentak TA 2020 di Kota Padang


Padang,Figurnews –
Dandim 0312/Padang Letkol Inf M. Goffar Ngismangil bersama  Kapolresta Padang AKBP Imran Amir dampingi Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Hermanto melakukan pengecekan kesejumlah Tempat Pemungutan Suara pada pilkada serentak TA 2020 di Kota Padang, Rabu 09 Desember 2020.

  

Kegiatan tersebut dalam rangka memastikan pelaksanaan pilkada serentak Sumbar TA 2020 di Kota Padang dapat dilaksanakan dengan aman tertib dan lancar dengan tidak mengabaikan Disiplin Protokol Kesehatan.

       

Pilkada kali ini berbeda dibandingkan dengan Pilkada sebelumnya, para pemilih harus mematuhi aturan Disiplin Protokol Kesehatan yang disiapkan oleh panitia sebelum acara dimulai dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, semua petugas KPPS diseluruh TPS sudah dirapid test dengan hasil non reaktif atau juga sudah mendapat pemeriksaan swab dengan hasil negative.


Kapolda Sumbar berharap antusias dan partisipasi masyarakat yang tinggi untuk datang ketempat pemungutan suara. Ini kesempatan masyarakat untuk ambil bagian dalam demokrasi untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nuraninya.


“Masyarakat diharapkan betul-betul memilih calon pemimpinnya sehingga bisa dipastikan yang dipilih dapat mendukung kegiatan dan program-program pemerintah,” kata Kapolda Sumbar. (Pendim 0312/Padang)

Editor:Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre