Breaking News

Damai Natal Menyertai Indonesia, BNI Berbagi Bingkisan di Mentawai

Foto: Penyaluran Bingkisan Sembako secara Simbolis oleh Pimpinan Bidang Operasional BNI Cabang, Indarto kepada Perwakilan Pengurus Gereja. Senin, (21/12/2020).

MENTAWAI. FN- Dalam menyambut hari Raya Natal pada 25 Desember 2020 mendatang, Kantor BNI Cabang Padang memberikan bingkisan sebanyak 500 kantong.

Pembagian bingkisan berupa sembako melalui data Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSP3A) kepulauan Mentawai itu diberikan terhadap beberapa Jamaat Gereja di Wilayah Kepulauan Sipora. 

Pada kesempatan itu turut hadir Pimpinan Bidang Operasional BNI Cabang Padang, Indarto, Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet, Kepala BNI Cabang Mentawai dan Kepala DSP3A Kepulauan Mentawai, Nicholaus Sorot Ogok.

Menurut Kepala Cabang BNI Padang, bahwa penyaluran sembako ini diberikan sebagai bentuk pedulian BNI terhadap Masyarakat Kepulauan Mentawai. Apalagi BNI Cabang Mentawai saat ini telah hadir ditengah-tengah Masyarakat di Mentawai.

"BNI sebagai salah satu agen pembangunan Pemerintah melalui kredit usaha rakyat (KUR) juga menyisihkan sedikit laba untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat disini," sebut Pimpinan Bidang Operasional Kantor BNI Cabang Padang, Indarto pada sambutannya di Aula Sekretaris Daerah Mentawai. Senin, (22/12/2020).

Dikatakannya, meski bantuan ini tidak terlalu bernilai besar namun diharap mampu meringankan beban penerima bantuan tersebut. "Semoga pada tahun depan bantuan ini terus diberikan dan lebih banyak lagi," tambah Indarto.

Bantuan sembako berupa Beras 10 Kg, Gula 1 Kg dan Minyak Goreng 1 Kg itu dibingkis menjadi satu paket. Lalu disalurkan secara simbolis terhadap perwakilan disetiap Gereja. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre