Breaking News

Cipta Kondisi Keamanan Wilayah Babinsa Bersinergi Dengan Security.


Sicincin,Figurnews.Com-
Cipta Kondisi Keamanan Wilayah Babinsa Bersinergi Dengan Security Babinsa Koramil 04/Scc  Dim 0308/ Prm Sertu Dodi Wijaya  melalui Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan Security Pondok Pesantren Nagari Lubuk Pandan Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung, Kamis (17/12/20).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Dodi wijaya menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan disekolah supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Keamanan lingkungan disekolah tidak terlepas dari peran Securyty dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan, murid disekolah"

Menurut Sertu Dodi wijaya , guna menciptakan kemanan dan ketertiban di Lingkingan Sekolah kita, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan murid bukan hanya petugas keamanan saja.untuk itu Babinsa mengingatkan kepada security selalu menjaga protokol kesehatan supaya terlepas dari covid 19.

Kegiatan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas pokok kami sebagai Babinsa, guna menciptakan situasi wilayah binaan yang aman,damai dan kondusif," jelasnya.

Anggota Sekurity sangat trima kasih dan antusias dengan kehadiran Babinsa atas arahan dan masukan yang diberikan kepada kami,selalu bersama sama menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan,"Ucap Security.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre