Breaking News

Cegah Penyebaran Covid - 19 Babinsa Koramil 1207-05/Sungai Raya Lakukan Penyemprotan Disinfektan.


Sugai Raya,Figurnews.Com-
Babinsa Koramil 05/Sungai Raya Kodim 1207/BS Sertu Sajali beserta Unsur terkait melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah sungai Raya. Sabtu (19/12/20)


Penyemprotan cairan disinfektan kali ini dilaksanakan di Tempat -Tempat Ibadah dan  di 6 (Enam) lokasi berbeda

di Wilayah Desa Sungai Raya antara lain: Vihara Maitreya, Masjid almukminun, Gereja Antiokia, Gereja Mawar Sharon, Gereja Pemberitaan Injil. Gereja Ebenheizer. 


Sertu Sajali mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Corona di wilayah  Sungai Raya. 


Selain penyemprotan disinfektan, juga memberikan Sosialisasi dan himbauan kepada warga dan pengurus tempat Ibadah untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai himbauan dari Pemerintah dalam pencegahan Covid-19. Selalu Jaga jarak, Pola hidup bersih dan sehat, Rajin cuci tangan, Pakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah," himbaunya.


Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya Virus Covid-19, pungkasnya.(Pendim1207/BS)

Editor :Fella



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre