Breaking News

Bupati Mentawai: Budayakan Menabung

Foto: Sambutan Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet. Senin, (21/12/2020).

MENTAWAI. FN- BNI Cabang Padang menyerahkan sebanyak 500 paket bingkisan terhadap Warga Mentawai dalam menyambut hari raya Natal pada 25 Desember 2020 mendatang. 

Pada kesempatan itu Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet menghimbau Warga agar membudayakan menabung untuk masa depan akan datang. 

Maka melalui itu lanjutnya, Warga Mentawai di 4 pulau besar dapat memanfaatkan Bank sebagai tempat menyimpan uang. 

"Jangan hari ini dapat hari ini juga habis, jadi kalau ada duit Rp100 ribu jangan dihabiskan langsung, simpan Rp50 ribu," ungkapnya pada Sambutan penyaluran Sembako di Aula Sekretaris Daerah Mentawai. Senin, (21/12/2020).

Menurutnya, Bank di Kepulauan Mentawai sudah memadai untuk dimanfaatkan masyarakat untuk menyimpan uang. Untuk wilayah kepulauan Sipora terdapat 4 Bank yakni, Bank BNI, Bank Nagari, Bank BRI dan Bank BPR. 

Selanjutnya, di Pulau Pagai utara dan Selatan terdapat 2 Bank. Kemudian di Pulau Siberut 2 Bank. "Sekali lagi kita harus menabung, untuk masa depan kita nantinya," tutup Yudas Sabaggalet. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre