Breaking News

Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Menghadiri Peletakan Batu Pertama Oleh Ketua Baznas kabupaten Padang Pariaman


Kampung Dalam,Figurnews-
Babinsa Koramil 06/ Kampung Dalam Kopda Ferri Mendampingi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan Peletakan Batu Pertama di Korong  Tanah Taban Nagari Limau Purut Oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman Pada Hari ini Rabu tanggal  23/12/2020


Peletakan Batu Pertama RTLH di hadiri oleh Ketua Baznas Kab. Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk Sulaiman, S.Sos. M.M, serta DAN RAMIL 06/Kp Dalam di wakili Kopda Ferri dan masyarakat yang menerima bantuan rumah tidak layak huni tersebut.


Adapun masyarakat yang mendapatkan bantuan sbb: 

N : Kamaruddin

U : 67 Tahun

S : Tanjung

P : Tani

A : Korong Tanah Taban Nagari Limau Purut Kec. V Koto Timur Kab. Padang Pariaman.


Ketua Baznas Kabupaten Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk Sulaiman, S.Sos. M.M, menyampaikan, Bantuan Baznas ini adalah Suatu Program Oleh Baznas Daerah untuk memberikan semacam bantuan bentuk bangunan rumah yang tidak layak huni ke warga miskin, dan kami akan selalu berusaha memberikan bantuan bagi masyakat yang kurang mampu tersebut, ujarnya.


Kopda Ferri mengatakan terima kasih kepada Ketua Baznas Daerah, yang telah peduli membantu Rumah tidak Layak Huni kepada Warga binaannya, sehingga rumah warga yang dulunya tidak layak huni, bisa di tempati dalam keadaan nyaman, sehat dan kalau Bisa tahun depan ada lagi bantuan dari Baznas Kabupaten padang pariaman untuk masyatakat yang rumahnya Tidak Layak Huni,"Ujarnya.(BBS MIL 06 FR)

Editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre