Breaking News

loading...

BABINSA KORAMIL 06 DIM 0308/PARIAMAN KOMSOS DENGAN WARGA BINAAN.


Pariaman,Figurnews-Selaku Babinsa Nagari Gunung Padang Alai Serda Alfebri komsos Dengan warga  binaan sambil ketemu di  warung  untuk menyampaikan di dalam pilkada ini baik pemilihan gubernur dan bupati supaya memberikan hak suaranya untuk kebaikan Sumbar dan kab Padang Pariaman 5 tahun kedepanya untuk itu pergi ke TPS slalu memakai masker dan menjaga jarak,menjaga kesehatan,kebersihan salama pelaksanaan pemungutan suara.

Maka dari itu di beritahukan kembali ke pada warga tolong  ikututi protokol kesehatan selalu,gunakan masker,jaga jarak(piscal distancing) untuk saling melindungi satu sama lainya supaya terhindar dari covid 19.

 Semoga tidak ada masyarakat yang mau memberikan hak suaranya sampai terkena wabah covid 19 ini untuk itu agar slalu mengikuti aturan dan himbauan protokol kesehatan.

Serda Alfebri juga Menyampaikan dan himbauan kembali ke pada warga binaan untuk bepergian ke TPS  selalu jaga jarak Dan pakai Masker.(Fella).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre