Breaking News

loading...

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Komsos dengan warga binaan.


Pariaman,Figurnews-
Bertempat di warung sebelah kantor nagari sambil ngopi, Babinsa Koramil 05 LA Serda Zufrial Kodim 0308/Pariaman bersama toga melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan urang tuo dan tiga di korong Padang pulai nagari pasir lawas kecematan Lubuk Alung, Senin (07/12/2020)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa di nagari pasir lawas saling bahu membahu dalam pelaksanaan dikorong binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat tiap-tiap korong turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa dikorong, dan dengan antusias wali nagari bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan. “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat korong dan masyarakat binaan",pangkas Babinsa Serda Zufrial.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre