Breaking News

Babinsa Koramil 03/Padang Selatan melaksanakan Komunikasi Sosial pasca Pilkada serentak Tahun 2020

 


Padang,Figurnews-Babinsa Koramil 03/Padang Selatan Dim 0312/Padang Korem 032/Wbr Kodam I/BB melaksanakan Komunikasi Sosial pasca Pilkada serentak tahun 2020

Pelaksanaan Pilkada serentak yang sudah dilaksanakan pada Tgl 9 Desember 2020 sudah selesai sampai ke penghitungan suara di tingkat Kecamatan Padang Selatan, terkait hasil penghitungan suara sementara tersebut, Babinsa Koramil 03/Padang Selatan Kodim 0312/Padang melaksanakan Komunikasi sosial di wilayah binaannya terkait hasil penghitungan suara tersebut, terutama di wilayah yang hasil penghitungan suaranya berbeda tipis.

 Dari hasil Komsos yang dilakukan pada umumnya masyarakat menerima dengan hasil hitung sementara tersebut, masyarakat khususnya di Kec. Padang Selatan sangat memahami bahwa siapapun yang terpilih jadi Gubernur Sumbar itulah yang terbaik karena dari ke 4 pasangan calon tersebut semuanya orang baik layak jadi pemimpin dan yang unggul suaranya itulah yang terbaik.

 Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0312/Padang Selatan bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi dan pandangan masyarakat terhadap hasil Pilkada Gubernur Sumbar pasca pencoblosan.(Pendim 0312/Padang)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre