Breaking News

Babinsa Koramil 01/Kubung, Hadiri Peresmian Masjid Al-Hidayah di Nagari Gantung Ciri



Kabupaten Solok, Figurnews.com

Pembinaan wilayah Babinsa Koramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok, Koptu Andri Silvia menghadiri undangan Peresmian Masjid Al-Hidayah bertempat di Jorong Pinang Sinawa Nagari Gantung Ciri Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Jumat (25/12/2020).

Babinsa Koptu Andri Silvia mengatakan bahwa kegiatan undangan ini, sudah menjadi tanggung jawab, sebagai Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung.

Selain itu kegiatan undangan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat setempat maupun instansi dan tempat tempat pendidikan. Dengan harapan dapat menjalin komunikasi dengan baik  antara Babinsa dengan komponen masyarakat. 

"Dengan diresmikan Mushalla Al-Hidayah menjada Masjid Al-Hidayah tersebut agar dapat meningkatkan keagamaan dan mencetak generasi muda yang berbangsa dan bernegara dengan paham dengan keagamaan," pungkas Koptu Andri. (Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre