Breaking News

loading...

Babinsa Komsos Ajak Warga Untuk Menggunakan Hak Pilihnya dan Tidak Golput.


Pariaman,Figurnews-
Babinsa pratu melaksanakan kegiatan mengajak warga jangan golput di Pemilihan gubernur dan bupati besok bertempat di rumah wali korong bandar manggis nagari kayu tanam selasa(08/12/2020).

Dalam kegiatan anjangsana ini Babinsa mengajak warga tetap menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2020 besok,waktunya kita memilih Pemimpin, jadi luangkan waktu sehari saja untuk turun ke TPS dan memilih Pemimpin sesuai dengan hati nurani masing-masing. Selain itu Babinsa juga menghimbau agar dalam Pemilu ini warga tetap menjaga kondisi yang kondusif, aman dan damai, guna menciptakan pemilu yang lebih baik.

Menurut Babinsa memilih pemimpin adalah kewajiban kita sebagai warga Negara yang baik, dan hal ini menurutnya merupakan demokrasi yang positif, karena masyarakat diberi kebebasan luas untuk menentukan pemimpinnya sendiri, yang diharapkan jauh dari intimidasi pihak lain.

 selain itu babinsa juga menghimbau masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan di tengah pendemi civid-19 agar datang ke TPS dengan menggunakan masker,mencuci tangan serta menjaga jarak agar nemutus mata rantai covid-19 ujar pratu ahmad mustopah.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre