Breaking News

AKSI KONKRIT RELAWAN ANIES BASWEDAN Berbagi Nasi Boks Lewat Jumat Berkah Selama Pandemi Covid -19


JAKARTA - FIGURNEWS.COM Sikap peduli terhadap sesama juga dilakukan oleh AKRAB (Aksi Konkrit Relawan Anies Baswedan). Bahkan aksi sosial kemasyarakatan tersebut, sudah dijalani selama masa pandemi COVID-19, sejak Maret sampai Desember 2020 ini. Mereka membagi-bagikan nasi boks kepada warga di DKI Jakarta, setiap hari Jumat.

Sedangkan aksi berbagi lewat event ‘Jumat Berkah’ tersebut, malah dimotori langsung oleh Prof Dr Zulkifli Husin M.Si (Dewan Pembina AKRAB), Mohammad Zakaria (Ketum AKRAB) dan Anna Zulkifli (Bendum AKRAB). Mereka menjalankan aksi konkrit sebagai relawan Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta).

“Yang jelas, melalui program ini, kami terus memberikan yang terbaik bagi warga Jakarta. Tujuannya agar tetap dapat memenuhi kebutuhan setiap harinya,” jelas Prof Dr Zulkifli Husin M.Si selaku Dewan Pembina AKRAB saat jumpa pers dengan awak media, Jumat (18/12/2020) siang di Jakarta.

Sementara itu Ketua Umum AKRAB, Mohammad Zakaria, menambahkan bahwa aksi sosial bukan hanya membagi-bagi nasi boks saja. Pihaknya juga melakukan sosialisasi 3M yang meliputi membagi masker, senitezer dan penyemprotan disinfektan. 

“Selanjutnya, kami juga akan melakukan aksi konkrit dalam mengantispasi banjir yang ada di DKI Jakarta. Seperti membangun tenda-tenda penampungan, dapur umum serta evakuasi warga yang terkena dampak banjir,” papar Mohammad Zakaria.

Ditambahkan bahwa AKRAB bakal terus melakukan aksi sosial terkait kemanusiaan, terutama yang terjadi di wilayah DKI Jakarta. “Kami juga terus bersinergi dengan Pemprov DKI Jakarta, agar Maju Kotanya Sehat Warganya.  Tetap produktif dan warganya pun berbahagia,” tutup Mohammad Zakaria.

Saat ditanya terkait dukungannya kepada Anies Baswedan jika kelak maju jadi Capres (Calon Presiden) di 2024 mendatang, petinggi AKRAB belum berkenan menyampaikan reaksinya. “Kami dari AKRAB ingin fokus dulu untuk masalah DKI Jakarta,” tutur mereka. 

Selama pandemi covid 19 terhitung mulai bln Maret kami pengurus AKRAB yang di Motori oleh dewan pembina  Pak Prof Dr Zulkifli Husin, M Si..Ketum Mohammad Zakaria  dan bendum Ibu Anna Zulkifli melakukan aksi konkrit relawan Anies Baswedan selama pandemi covid 19.

 Yaitu Peduli sesama berbagi nasi box setiap hari jumat khusus warga yang terdampak Covid 19 yg ada DKI.. melalui program ini kami terus memberikan yang terbaik untuk warga Jakarta agar tetap dapat menikmati kebutuhan setiap harinya. Bkn sebatas itu aj kami AKRAB melakukan aksi konkritnya tapi melakukan sosialisasi 3M dengan membagi masker senitezer dan penyemprotan disinfektan. 

Dan selanjutnya kita juga akan melakukan aksi konkritnya dalam mengantispasi banjir yang ada di DKI dengan membangun tenda - tanda penampungan serta evakuasi warga yang terkena banjir. 

Banyak  hal - hal  yang  kami lakukan yang terkait sosial kemanusian yang ada di DKI dan kami terus bersinergi dengan Pemprov DKI Jakarta agar Maju Kotanya Sehat Warganya dan produktif serta bahagia.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre