Breaking News

Agung Mansur Nyatakan Kemenangan Raih 45,14% Suara Di Pilkada Pemalang





Pemalang,Figurnews.com

Pasangan calon nomor urut 02 Bupati Pemalang Agung Mansur Nyatakan Kemenangannya, meraih 45,14% Suara dalam pehitungan suara ,secara cepat dikantor DPD PPP jln Manggar  Wanareja Utara Pemalag Rabu malam  9/12/2020  .

sebalumnya Agung  Mansur  sujud syukur diteras Rumah kediama Agung  di ikuti ketua team pemenangannya setelah mengetahui dirinya lebih unggul dari kedua calon lainnya, pada Rabu sore 9/12/2020.

Dalam rilis resmi perolehan hasil total berdasarkan laporan dari koordes dan korcam sekabupaten Pemalang di kantor PPP dijalan Manggar Wanarejan Utara Ketua Team Pemenangan Fahmi  mengatakan, perolehan  berdasarkan perhitungan Sementara partai, Paslon nomer urut 02 agung Mansur meraih 45,14% /332546  suara. Paslon nomer urut 01 Agus Eko 36,90%/ 271861. Suara dan paslon nomer urut 03 Iskandar Awe memperoleh 17,94%sekitar 132169 suara dari 736576 jumlah pemilih total, jelas  Fahmi dalam rilis resminya di gedung PPP jl Manggar  Wanareja Utara Rabu malam .

"Mari kita sama sama mengawal proses perhitungan suara dari tingkat kecamatan hingga ke KPU, sampai dengan pelantikan Agung Mansur " Tutur Fahmi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pemenangan pasangan kami , kemenangan ini bukan kemenangan siapa siapa namun kemenangan kita semuanya, tutur  Agung Mansur dalam acara pres rilis di kantor PPP Rabu malam 9/12 .

Selain Paslon Agung Mansur yang hadir dalam pres rilis dikantor PPP Pemalag H Rukoyah  ibu dari Agun calon bupati Pemalang juga anggota Dewan dari partai PPP juga relawan pemenangan Agung Mansur. (Solihi k)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre