Breaking News

7 Pasang Muda-Mudi Terjaring Patroli Garnisun Gabungan Kodim 1207/BS di Wilayah Pontianak


Pontianak, Figurnews.Com-
Komando Distrik Militer 1207/Berdiri Sendiri melaksanakan Apel gabungan dalam rangka Patroli ketertiban umum di wilayah Kota Pontianak, bertempat di halaman Kantor Satpol PP Kota Pontianak, Jl. Zainuddin kec. Pontianak Kota, Kota Pontiank, Kalimantan Barat. Minggu (27/12/20) Malam.


Hadir dalam Kegiatan Apel Gabungan dalam rangka Patroli ketertiban umum, Danramil 1207-02/Pontiank Selatan Mayor Inf Eko Prasetyo, Polresta Pontianak Iptu Untung, Satpol PP Kota Pontianak Kasi Bin Linmas Bpk Sultan Yasin Azhari.


Adapun pasukan yg terlibat Patroli ketertiban umum adalah Pasukan Kodim 1207/BS dipimpin oleh Mayor Inf Eko Prasetyo, Personil Polresta Pontianak dipimpin Iptu Untung dan Anggota Satpol PP Kota Pontianak dipimpin Bpk Sultan Yasin Azhari.


Selesai melaksanakan Apel, Tim gabungan langsung bergerak menuju sasaran yaitu Hotel-hotel dan Penginapan yang berada di wilayah Kota Pontianak.


Adapun sasaran patroli tersebut adalah Hotel Cattail Jl. Sepakat 2, Kec. Pontianak Tenggara yang menjadi target sasaran pertama, disini Tim gabungan Kodim1207/BS, Polresta Pontianak dan Satpol PP Kota pontianak mendapati 4 pasang bukan suami istri.


Sasaran selanjutnya adalah Penginapan Puri Asri Reformasi Jl. Reformasi Kec. Pontianak Tenggara, dari hasil penyisiran tidak ditemukan hal-hal yang menonjol. 


Kemudian Tim Gabungan kembali bergerak menuju sasaran terakhir,  yaitu Hotel perdana Inn, Jl. Merdeka Timur, Kec. Pontianak Kota,  di hotel ini Tim menyebar menyusuri tiap kamar hotel. Adapun dari hasil penyusuran Tim Gabungan mengamankan 3 Pasang remaja muda mudi bukan suami istri.

 

Danramil 1207-02/Pontianak Selatan Mayor Inf Eko aprasetyo mengatakan, dari hasil Patroli ketertiban umum di wilayah Pontianak kali ini Tim mendapati 7 pasang bukan suami istri  dengan jumlah total 14 Orang, 7 Pria dan 7 Wanita. Dari ke 7 pasang yang terjaring dalam Patroli ketertiban umum telah diamankan, selanjutnya dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan guna proses selanjutnya. Ucap Danramil.(Pendim1207/BS)

editor : Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre