Breaking News

Yonif 131/Brs melaksanakan sunatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar daerah latihan


Paya Kumbuah,Figurnews-
Menjelang Penugasan Satgas Pamtas RI-PNG T.A 2021, Yonif 131/Brs melaksanakan latihan penyiapan yang dilaksanakan di daerah Taram, Kab. 50 Kota.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam latihan ini adalah sunatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar daerah latihan. 


Danyonif 131/Brs, Letkol Inf Muhammad Erfani., S.H., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu wujud pembinaan teritorial di bidang kesehatan yang nantinya akan dilaksanakan secara rutin saat penugasan di Papua, sekaligus sebagai usaha dalam membantu kesulitan masyarakat sekitar dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Menurut dokter Yonif 131/Brs, Lettu CKM dr. Muhammad Hendra Rizki,  kegiatan ini melibatkan personil kesehatan Yonif 131/Brs yang telah dilatih dan dipersiapkan untuk membantu pelayanan kesehatan masyarakat di wilayah binaan pos-pos penugasan satgas Yonif 131/Brs di Papua sektor utara (Skouw).


Di akhir kegiatan anak-anak yang telah melaksanakan sunat mendapat bubur dan cindera mata (Kain Sarung) dari personil satgas Yonif 131/Brs. Kegiatan ini juga disaksikan oleh ketua Tim Wastar dari Staf Latihan AD Kol. Inf Agus Saepul, Kabaglat Rimdam I dan Kasiop Rem 032/Wbr. Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre